Friday, November 20, 2009

Pentingnya Ilmu dan Sholat

Bismillaahirrahmaanirrahiem
Assalamu'alaikum wrb.

Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha melihat apa-apa yang kamu kerjakan. ( Al Baqarah 110. )

Selama kita berpegang teguh kepada Al Qur'an dan sunnah Rasul Insya Allah kita semua bisa bahagia didunia dan diakhirat,Ust pernah bilang kenapa sih cari-cari kesalahan diluar padahal diri kita sendiri nggak diinteropeksi, kadang kita selalu merasa diri kita paling benar kok bisa begitu sih ?... karena kita selalu melihat ilmu yang dibawah , ah mereka belum bisa sholat ,ah mereka belum bisa apa yang kita bisa tentu ilmu kita segitu-gitu aja karena kita melihat yang dibawah, cobalah kita melihat yang diatas , waduh.. mereka udah bisa hafal yaasiin pokoknya saya harus bisa seperti mereka, wah... mereka udah bisa baca rawi 4 saya belum sama sekali pokoknya saya harus bisa seperti mereka (titik gak pake koma).


Kenapa sih sholat begitu penting ?.. karena itulah urat nadi kita, itulah kewajiban kita yang akan ada pertanggung jawaban dihadapan Allah SWT, kok mereka cuek-cuek aja ya..? karena mereka adalah orang-orang paling bodoh!! kok bisa gitu sih.., yang paling riil,yang pasti, yang akan terjadi kita semua pasti akan mati ! kita sudah tahu,sudah mengetahui eh.. masih cuek-cuek aja kan bodoh bener kita emangya duit yang triliunan bisa kita bawa mati kan kagak dibawa.emangnya klo bisa dibawa duit kita, laku diakhirat kan gak ada yang bisa ngejamin, trus yang laku duit apaan dong buat diakhirat, emangnya ada ?.... ada !! kalo kita udah tahu mooney changernya. kenegara lain aja rupiah kita aja harus ditukar dulu kalo diakhirat dimana tukarnya bang ?... tukarnya sama anak-anak yatim, sama masjid yang lagi dibangun , sama Ust Yusuf Mansur yang punya pesantern penghafal Al Qur'an dan masih banyak lagi mooney changer lainnya yang nggak bisa saya sebutin satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat saya kepada beliau Kok jadi gak nyambung sih,,???!!!! he..he.. mangap eh maaf. intinya kita harus mengerti apa yang Allah inginkan bukan apa yang kita inginkan, Allah maha melihat apa-apa yang kita kerjakan semoga Allah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua Al Fatihah...


Sekian dari saya kesempurnaan hanya milik Allah SWT saya mengingatkan khususnya untuk diri saya sendiri semoga bisa bermanfaat buat yang lainnya terima

Wassalamu'alaikum wrb

Load disqus comments

0 komentar